Pendaftaran PLPG Bagi Guru yang Memiliki Kualifikasi Akademik S2

Menindaklanjuti surat dari Direktur Jenderal Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan nomor : 20847 / B.B4 / GT / 2017, tanggal 21 Juli 2017, perihal Pendaftaran Peserta PLPG Tahun 2017 Bagi Guru yang Telah Memiliki Kualifikasi Akademik S2, maka perlu disampaikan hal – hal sebagai berikut :

  1. Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan membuka kesempatan mengikuti PLPG tahun 2017 kepada guru yang telah memiliki kualifikasi akademik S2.
  2. Calon Peserta telah dinyatakan lulus S2 dari perguruan tinggi yang memiliki akreditasi program studi Pasca Sarjana minimal B, dibuktikan dengan ijasah S2 yang telah dilegalisasi oleh perguruan tinggi yang mengeluarkan.
  3. Memenuhi persyaratan peserta sertifikasi sebagaimana terlampir.
  4. Peserta mendaftarkan diri dengan menyerahkan berkas sebagaimana terlampir ke LPMP untuk diverifikasi dan validasi kelayakan sebagai peserta.
  5. Waktu penyerahan berkas paling lambat tanggal 4 Agustus 2017 sudah diterima LPMP Provinsi Jawa Timur dengan membawa surat pengantar dari Dinas Pendidikan Kota Kediri.Download :
    1. surat edaran sertifikasi guru jalur S2
    2. Lampiran edaran surat dirjen gtk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *