Dalam rangka memperlancar proses administrasi penyaluran tunjangan profesi guru tahun 2019 di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Kediri, kami mohon bantuan Saudara menginformasikan untuk pemberkasan tunjangan profesi guru sebagai berikut:
- Foto copy SK Kenaikan pangkat terakhir dan SK Kenaikan , Gaji Berkala terakhir (tmt 01 Januari 2019), Sertifikat Pendidik, Rekening Bank bagi guru lulusan PPG 2018 (BRI/BNI/Bank Jatim dan Bank Mandiri untuk Non PNS), SK Pembagian Tugas Mengajar Tahun Pelajaran 2018/2019 semester 2 (1 sekolah 1 SK Pembagian Tugas Mengajar), SK Inpasing atau SK penyetaraan jabatan guru bukan PNS;
- Nominatif penerima tunjangan profesi guru sebagaimana format terlampir (format excel)
- Berkas rangkap 1 (satu) disusun dengan lengkap dan setiap berkas guru di beri kertas pembatas dan dimasukkan ke dalam map snel atau ordner (TK = kuning; SD = Biru; SMP = Hijau; Pengawas Sekolah = Merah);
- Soft copy dikirim melalui email anekatunjangankedirikota@gmail.com dan hard copy dikirim paling lambat tanggal 8 Maret 2019 di Bidang Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Seksi Pengembangan Karir.
- Sehubungan hal tersebut di atas, mohon pengawas sekolah untuk menginformasikan ke sekolah binaannya.
Demikian atas perhatian dan kerja samanya disampaikan terima kasih.
Download : 1. file Surat Pemberkasan TPG Tahun 2018