Dalam rangka memperlancar proses administrasi penyaluran tunjangan profesi guru tahun 2020 di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Kediri, kami mohon bantuan Saudara menginformasikan untuk pemberkasan tunjangan profesi guru sebagai berikut:
- Fotocopy SK KP dan KGB terakhir bagi PNS (terakhir TMT Januari 2020)
- Fotocopy Sertifikat Pendidik
- Fotocopy SK Pembagian Tugas Mengajar Semester 2 tahun 2019/2020 (rangkap 1 per sekolah)
- Fotocopy Penilaian Kinerja Guru (PKG) tahun 2019
- Fotocopy SK Inpasing atau SK Penyetaraan Jabatan guru Bukan PNS
- Fotocopy buku tabungan bagi lulusan PPG 2019
- Nominatif penerima tunjangan profesi guru sebagaimana format terlampir dapat diunduh di laman http://pendidikan.kedirikota.go.id/ketenagaan/;
- Berkas rangkap 1 (satu) disusun dengan lengkap dan setiap berkas guru di beri kertas pembatas dan dimasukan ke dalam map snel atau ordner (TK = kuning; SD = Biru; SMP = Hijau; Pengawas = Merah);
- Soft copy dikirim melalui email anekatunjangankedirikota@gmail.com (dengan nama file “nama sekolah_TPG 2020) dan hard copy dikirim paling lambat tanggal 6 Pebruari 2020 di Bidang Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan seksi Pengembangan Karir.
- Print out info GTK yang valid periode Januari s.d. Juni 2020 yang ditandatangani Guru yang bersangkutan, sebagai dasar pengusulan SK Tunjangan Profesi (dikumpulkan setelah data info GTK update)
- Rekap bulan dan harian finger print untuk tiap triwulan yang di tandatangani Kepala Sekolah (dikumpulkan awal bulan berikutnya setelah per triwulan selesai)
Demikian atas perhatian dan kerja samanya disampaikan terima kasih.
Download : 1. file Surat Pemberkasan TPG Smtr I Tahun 2020 2. file lampiran surat format excel